Rizki Juniansyah Targetkan Emas untuk Kontingen Banten di PON 2024

Kamis, 15 Agustus 2024 - 18:08 WIB
Rizki Juniansyah dipastikan bakal membela Provinsi Banten pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 / Foto: Dok. SINDOnews
Rizki Juniansyah dipastikan bakal membela Provinsi Banten pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024. Peraih medali emas Olimpiade Paris 2024 itu menargetkan medali emas untuk kontingen Banten.

Rizki mengatakan pada perhelatan PON Aceh-Sumut 2024, dia akan turun di kelas 81 kilogram. Dia juga menargetkan dapat memperoleh medali emas untuk kontingen Banten.

Pada perhelatan PON Aceh-Sumut 2024, Rizki mengatakan akan turun di kelas 81 kg. Dia juga menargetkan dapat memperoleh medali emas untuk kontingen Banten.





"Tentunya saya akan mempersembahkan medali emas buat Banten," ujar Rizki saat ditemui di Perumahan RS Pemda, belum lama ini.

Menurut Rizki, perhelatan PON merupakan salah satu kompetisi bergengsi bagi seluruh atlet di tanah air termasuk dirinya. Dia juga menargetkan agar bisa mengharumkan nama Banten pada perhelatan PON tersebut. pada perhelatan PON tersebut.



"Iya target PON tentunya buat Banten yang terbaik. Ya harus bisa seperti ini (dapat medali emas), karena memang PON adalah nomor satu di nasional dan itu notabene salah satu kejuaraan puncaknya tertinggi atlet di Indonesia," pungkasnya.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More