Amuk Guido Vianello Hentikan Arslanbek Makhmudov yang Bermata Satu di Ronde 8

Minggu, 18 Agustus 2024 - 11:39 WIB
Pada ronde kelima, walau Vianello menderita luka akibat benturan di kepala, Makhmudov semakin melihat ke arah pojok ring, seolah mencari penyelamatan, karena penglihatannya semakin memburuk. Sebuah uppercut kanan ke arah mata nampak mengganggu Makhmudov pada ronde keenam, dan aksi ini menjadi semakin buruk dengan adanya pembengkakan tersebut, dengan peringatan berulang kali bagi keduanya untuk bermain kasar dalam posisi clinch.

Padulo mengurangi poin Makhmudov pada ronde keenam saat ia mendorong Vianello dengan lengan bawahnya. Makhmudov nampak siap untuk menyerah setelah Vianello yang memiliki pukulan yang cukup cepat menghantamnya dengan kombinasi empat pukulan pada akhir ronde.

Pada ronde ketujuh, Vianello mencetak sebuah knockdown yang gagal diantisipasi oleh Padulo, dimana sarung tangan Makhmudov terlihat jelas menyentuh kanvas. Sebuah kombinasi tinju kanan-kiri segera menggoyahkan Makhmudov ke arah tali ring, dan hampir semua orang menyadari bahwa laga ini tidak dapat dilanjutkan.

Walau Makhmudov masih dapat menghitung dengan baik saat waktu istirahat pada ronde kedelapan, sang dokter akhirnya menyadari apa yang harus dilakukannya. Apa pun pemulihan fisik yang dilakukan Makhmudov, persepsi tentang dirinya sebagai penantang kelas berat sepertinya tidak akan kembali.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More