Segini Bayaran Tinju Christian Mbilli, Petinju Raja KO Tak Terkalahkan Kamerun-Prancis yang Menggemparkan

Senin, 19 Agustus 2024 - 17:17 WIB
Bayaran tinju Christian Mbilli akan dibahas di artikel ini. Dia baru saja memperpanjang rekor tak terkalahkan setelah menaklukkan Sergiy Derevyanchenko / Foto: Ring TV
Bayaran tinju Christian Mbilli akan dibahas di artikel ini. Dia baru saja memperpanjang rekor tak terkalahkan setelah menaklukkan Sergiy Derevyanchenko dengan kemenangan angka di Centre Videotron, Quebec City, Kanada, Minggu (18/8/2024) siang WIB.

Berkat kemenangan itu, Mbilli telah menggenapkan rekor tak terkalahkannya menjadi 28-0. Menariknya lagi, 23 kemenangan di antaranya dicatatkan dengan KO.

Berbekal rekornya yang mentereng, popularitas Mbilli sebagai petinju kelas menengah super semakin melejit. Lalu, berapa bayarannya untuk setiap pertandingan di ring tinju?





Bayaran Tinju Christian Mbilli



Christian Mbilli mencatatkan debut di ring profesional pada 9 Februari 2017. Waktu itu, ia menumbangkan petinju bernama Adrian Arenas.

Seiring waktu, Mbilli sukses mengemas rekor gemilang dengan tak terkalahkan sampai sekarang. Sepanjang itu, dia sudah banyak bertanding dengan jumlah bayaran yang berbeda-beda nominalnya.

Pertandingan terakhirnya kontra Sergiy Derevyanchenko disebutkan sejumlah sumber sebagai pertarungan termahalnya. EssentiallySports memperkirakan Mbilli menerima bayaran mencapai USD500.000 atau sekitar Rp7,8 miliar.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More