Cabor Domino PWI Jatim Target Emas di Porwanas XIV Kalsel

Senin, 19 Agustus 2024 - 17:53 WIB
Manager tim Domino PWI Jatim Vinanda Prameswati. Foto/Masdarul Khoiri
SURABAYA - Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV 2024 Kalsel mempertandingkan beberapa olahraga rekreasi baru. Salah satunya adalah Domino.

Dalam Porwanas XIV ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur juga menerjunkan squad Domino yang akan memperebutkan 4 medali emas.

"Walaupun baru pertama kali di pertandingkan dalam event Porwanas, namun kami optimis bisa meraih satu medali emas," ujar manager tim Domino PWI Jatim Vinanda Prameswati, Senin (20/8/24).





Tokoh muda asal Kediri ini menambahkan, jika persiapan tim domino PWI Jatim sudah berjalan dengan maksimal, sehingga diharapkan bisa meraih hasil maksimal.

"Semoga tim domino PWI Jatim dalam kondisi yang prima saat pertandingan, sehingga bisa fokus. Kami ucapkan juga semoga sukses penyelenggaraan Porwanas," ujar alumni S2 Hukum Unair ini.

Menurut Wisnu WW selaku Koordinator Tim Domino PWI Jatim, saat ini kondisi tim domino dalam kondisi prima dan siap untuk bertanding.

"Kehadiran dan kepedulian mbak Vinanda sebagai manager memberikan semangat baru bagi kami. Motivasi yang di berikan membangkitkan semangat teman teman untuk memberikan yang terbaik," ujar Wisnu.



Pihaknya berharap dengan dimasukkannya cabor domino ke dalam Porwanas XIV, dapat memberikan dampak yang positif bagi domino di Indonesia

Selain cabor Domino, ada bebera cabor yang turut memeriahkan Porwanas XIV, diantaranya, Tenis meja, Bulutangkis, Futsal, catur, Billiar, dan E-sport.

Sedangkat jumlah atlet wartawan yang akan berpartisipasi di ajang Porwanas XIV ini sekitar 4000 wartawan.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More