Profil Angelo Leo, Juara Dunia Tinju 2 Divisi yang Lapar Gelar

Selasa, 20 Agustus 2024 - 12:37 WIB
Leo mengesampingkan kemungkinan laga ulang melawan Lopez setelah mengungkapkan bahwa tidak ada klausul seperti itu dalam kontrak pertarungan mereka. Fokusnya adalah untuk menghadapi Inoue yang merupakan pemegang gelar empat divisi tak terkalahkan (27-0, 24 KO) atau menyatukan gelar IBF barunya melawan sesama pemegang gelar Rey Vargas dan Rafael Espinoza.



Inoue dilaporkan akan naik ke kelas 57,1 kg jika ia berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas bantam super WBC, IBF dan WBO-nya melawan TJ Doheny pada tanggal 3 September di Ariake Arena, Koto-Ku, Jepang. Jika bintang Jepang ini memutuskan untuk tetap bertahan di peringkat 55,3 kg setelah pertarungan tersebut, Leo dapat memutuskan untuk melakukan unifikasi melawan Vargas atau Espinoza.

Leo meyakini bahwa menghadapi Vargas atau Espinoza dalam sebuah laga unifikasi akan sangat menarik untuk disaksikan. ''Saya ingin melawan Espinoza atau Vargas. Espinoza adalah petarung tinggi yang melontarkan banyak pukulan, dan Rey Vargas juga petarung tinggi yang melontarkan banyak pukulan. Dan saya melontarkan banyak pukulan, maka saya kira ini akan menjadi laga yang ramah bagi para penggemar.''

Profil Angelo Leo:

Kewarganegaraan: Amerika Serikat

Rekor : 22-1-0 (10 KO)

Persentase KO : 43.48 %

Tanggal Lahir : 05-15-1994

Usia : 30
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More