Jalan Diego Pacheco vs Canelo, Eddie Hearn: Mirip Edgar Berlanga

Minggu, 01 September 2024 - 09:49 WIB
Hearn juga merasakan hal yang sama dengan Clarke, yang memiliki rekor 9-0 (7 KO) di kelas penjelajah, yang memiliki peringkat yang sama dari keempat badan penilai. Atlet Inggris berusia 33 tahun ini telah menghentikan Ellis Zorro dan Tommy McCarthy tahun ini, dan akan bertemu dengan petarung dengan rekor 12-2 (12 KO) Efetobor Apochi - “The Nigerian Pit Bull” pada kartu yang sama.



''Sejujurnya, ini adalah pertarungan yang sangat sulit,” tambah Hearn. “Sangat sulit. Pria ini telah mengalami dua kekalahan. Lihatlah laga-laga itu, mereka adalah keputusan terbelah, ia tidak pernah kalah, ia hanya kalah di laga tandang. Ia mengalahkan [Jai] Opetaia di Commonwealth Games, ia adalah pria yang serius. Namun, bagi Chev, jika ia dapat mengalahkan Billam-Smith atau Riakporhe atau Isaac Chamberlain, yang sepertinya tidak akan terjadi, ia adalah pria yang berbeda,''lanjutnya.

''Jika ia menang besok dan meraih satu kemenangan lagi, saya tak tahu apa lagi yang harus dilakukannya selain bertarung demi gelar juara dunia atau jika kami tak dapat meraih salah satu laga besar di dalam negeri, maka ini akan menjadi laga yang sangat baik untuknya. Sepuluh ronde. Pertarungan yang sulit. Debut Amerika. Dan saya kira jika ia dapat melaluinya dengan baik, ia mungkin hanya tinggal satu laga lagi untuk memperebutkan gelar juara dunia.”
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More