Mengulik Siapa Sesungguhnya KSI: Petinju, Youtuber Tajir yang Kontroversial

Minggu, 01 September 2024 - 11:11 WIB
Mengulik Siapa Sesungguhnya KSI: Petinju, Youtuber Tajir yang Kontroversial/The Sun
Mengulik siapa sesungguhnya KSI : petinju, influencer yang tajir tapi kontroversial. KSI memiliki persaingan yang sudah berlangsung lama dengan Logan Paul.

KSI adalah salah satu Youtuber terbesar sepanjang masa dan menjadi populer di luar situs streaming video. Namun siapakah Youtuber yang telah menemukan karier kedua baik di atas ring tinju maupun di luar ring sebagai pemilik Misfits?

Siapakah KSI?



KSI lahir 19 Juni 1993 dan merupakan seorang YouTuber asal Inggris, petinju, rapper, komedian, dan aktor. Nama asli sang bintang adalah Olajide William “JJ” Olatunji.



Dia bersekolah di Berkhamsted School yang independen bersama dengan anggota Sideman di masa depan dan kolaborator YouTube, Simon Minter, yang lebih dikenal sebagai Miniminter. KSI - yang merupakan singkatan dari Knowledge, Strength, Integrity - pertama kali muncul di kancah YouTube pada tahun 2009, dengan awalnya mengunggah konten tentang video game.

Sejak saat itu, ia telah memperluas wawasannya dan menjadi CEO Misfits Boxing, salah satu pemilik Prime Hydration, XIX Vodka, dan jaringan restoran Sides. Saat bertanding sebagai petinju profesional, KSI menggunakan julukan yang berbeda, yaitu 'The Nightmare'.

Bagaimana KSI menghasilkan uang?

Dari YouTube, KSI memiliki 25 juta pelanggan. Sejak 2009, saluran KSI mencapai hampir enam miliar penayangan video di saluran YouTube pribadinya, dengan 24 juta pelanggan. Jika saluran gabungannya disertakan, dia memiliki lebih dari 41,5 juta pelanggan dan 10,55 miliar penayangan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More