Diego Pacheco Perpanjang Rekor 22-0, Tantang Jaime Munguia: Dia Petarung Hebat

Senin, 02 September 2024 - 09:09 WIB
“Mungkin itu adalah pertarungan yang bisa terjadi. Dari segi gaya, itu adalah pertarungan yang hebat. Pacheco akan menghentikan Jaime Munguia... Saat saya memanggil Munguia, dia mungkin menonton dan berkata, 'Mengapa saya harus melawan Diego Pacheco? Kemudian anda menghitungnya, dan anda mulai menyadari angka-angka yang dapat dihasilkannya. Itu bisa menjadi bayaran yang besar bagi kedua belah pihak,''kata Hearn menambahkan.

''Ketika Pacheco melawan sebuah nama, itu akan menghasilkan angka yang besar. Semua orang dengan berat badan 76,2 kg ini akan melawannya jika bayarannya tepat. Kami harus terus memastikan untuk membangun profilnya untuk memastikan bayarannya tepat. Siapa pun yang menginginkannya. Adalah tugas saya untuk mengedepankan pertarungan, namun ia tidak pernah menolak pertarungan.”



Apakah Munguia akan menjadi lawan berikutnya bagi Pacheco atau tidak, masih harus dilihat nanti, karena Munguia harus terlebih dahulu melewati ujiannya melawan petinju Armenia yang tak terkalahkan, Bazinyan. Namun untuk saat ini, Pacheco masih menikmati kemenangannya atas Sulecki setelah pertarungan yang sulit di bulan April lalu melawan Shawn McCalman. “Itu adalah hasil yang luar biasa dan saya sangat senang dengan bagaimana hasilnya saat melawan Sulecki,” kata Pacheco.

''Anda tidak bisa terburu-buru dalam melakukan sesuatu di level ini. Saya belajar dari laga terakhir saya untuk tidak mengincar kemenangan KO dari awal. Saya menggunakan waktu saya dengan Sulecki untuk memastikan saya tidak melakukan kesalahan.''
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More