10 Petinju dengan Pukulan Terkuat di Dunia: Rocky Marciano sang Raja Tak Terkalahkan!

Senin, 02 September 2024 - 19:03 WIB
Raksasa asal Ukraina, Wladimir Klitschko, tak bisa dilewatkan dalam daftar ini. Dengan 53 KO dalam 64 kemenangan, pukulan tangan kanan Klitschko dianggap sebagai salah satu yang terbaik di era modern. Pada puncak karirnya, Klitschko hampir tak terbendung, dengan banyak lawannya yang tak mampu bertahan lebih lama dari beberapa ronde.

5. Joe Frazier (32-4-1)



Joe Frazier, ikon tinju yang diingat oleh banyak orang karena pertarungannya melawan Muhammad Ali, memiliki pukulan kanan yang luar biasa. Meskipun bertubuh relatif kecil untuk kelas berat, Frazier mengandalkan kecepatan dan kelincahannya, menjadikannya salah satu petinju paling lengkap yang pernah ada.

6. Mike Tyson (50-6)



Mike Tyson, atau "Iron Mike," mungkin adalah petinju paling terkenal dalam sejarah. Dengan 22 KO di ronde pertama, Tyson dikenal karena kekuatan pukulannya yang menakutkan dan kemampuannya untuk mengakhiri pertarungan dengan cepat. Tyson adalah bintang global yang membawa perhatian dari seluruh dunia pada setiap pertarungannya.

7. Rocky Marciano (49-0)



Rocky Marciano, dengan rekor sempurna 49-0, adalah petinju yang tak terkalahkan dalam karirnya. Meskipun memiliki postur yang lebih kecil dibandingkan petinju kelas berat lainnya, Marciano dikenal dengan kekuatan pukulan satu-pukulan yang mematikan. Banyak yang penasaran bagaimana Marciano akan bertarung melawan para petinju hebat zaman sekarang.

8. George Foreman (76-5)



George Foreman adalah legenda yang memiliki dua periode kejayaan dalam karir tinjunya. Dengan 68 KO dari 76 kemenangan, Foreman memiliki kekuatan yang luar biasa di tangannya. Pertarungannya melawan Muhammad Ali masih dikenang sebagai salah satu pertarungan paling ikonik dalam sejarah tinju.

9. Earnie Shavers (74-14-1)

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More