Apakah Naoya Inoue vs Junto Nakatani Bentrok di Kelas Bantam Super?

Kamis, 05 September 2024 - 13:08 WIB


Para penggemar olahraga tarung selalu mencari laga super berikutnya, dan laga Naoya Inoue vs Junto Nakatani akan masuk ke dalam kategori ini. Laga potensial ini akan menampilkan dua pemukul kuat yang sangat terampil. Saat ini, Inoue berlaga dalam kelas 55,3 kg, sementara Nakatani berkampanye sebagai petinju dengan berat badan 53,5 kg.

Juara tak terbantahkan dua kali dalam empat divisi, Naoya Inoue, nampaknya siap untuk bertahan di kelas bantam super untuk waktu yang cukup lama. Semoga saja, Junto Nakatani akan naik dari peringkat 53,5 kg ke 55,3 kg pada tahun 2025. Jika itu terjadi, ini akan meningkatkan antisipasi untuk salah satu laga terbesar di pasar Jepang. Potensi pertarungan Inoue vs Nakatani akan sangat besar di Jepang, namun ini juga akan menjadi pertarungan besar di dunia.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pelatih tinju Robert Garcia menyatakan bahwa ia akan terbang ke Jepang untuk menyaksikan pertarungan besar ini. Para penggemar tinju dan para pengamat memantau situasi ini, dan mereka dapat melihat bahwa pertarungan ini akan segera terjadi.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More