5 Pertarungan Tinju Impian: Duel Klasik Terence Crawford vs Jaron Ennis

Jum'at, 06 September 2024 - 09:47 WIB
Chisora, 40, memutar balik waktu untuk mengalahkan Joe Joyce, 38, dalam sebuah pertandingan thriller di bulan Juli, yang membuktikan bahwa ia masih memiliki banyak hal yang dapat ia berikan. Dan sang atlet favorit penggemar ini bertekad untuk bertarung dua kali lagi untuk mencapai 50 laga.

Fisher, 25, terbukti menjadi salah satu petarung paling populer di Inggris dengan dukungan besar di media sosial dan penjualan tiket dengan rekor 12-0 dengan 11 KO, namun belum ada nama-nama besar yang masuk dalam catatan rekornya.

3. Chantelle Cameron vs Sandy Ryan

Cameron, 33, menjalani dua pertandingan yang mendebarkan dengan Katie Taylor, 38, yang masing-masing berakhir dengan kemenangan. Ia kemudian meninggalkan Hearn untuk bergabung dengan Frank Warren dan kembali dengan kemenangan atas Elhem Mekhaled.



Sementara itu, Ryan, 30, adalah juara kelas welter WBO dan telah berseteru dengan Cameron secara online.

Ini akan menjadi laga dendam yang sangat menarik bagi para penggemar. Menghadapi Chisora akan menjadi pertarungan yang sangat menarik, namun akan menjual habis arena mana pun dalam waktu singkat.

4. Dennis McCann vs Peter McGrail

McCann belum terkalahkan dalam 17 pertandingannya dan disebut-sebut sebagai salah satu petinju terbaik di Inggris. Sementara itu, McGrail masih tiga tahun dari penampilannya di Olimpiade Tokyo.

Petinju kelas bantam super ini tidak memiliki banyak waktu untuk beristirahat dan harus segera menjalani laga-laga besar. Sementara itu, McCann, 23 tahun, dapat mengambil keuntungan dengan memiliki rival domestik yang memiliki nama besar dengan McGrail, 28 tahun, pasangan dansa yang sempurna.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More