Pembalap Bersaudara Galang-Aldi Jadikan Indonesia Calon Juara Dunia di World Supersport 300 Prancis

Kamis, 12 September 2024 - 06:39 WIB
"Kami berharap mendapatkan sponsor dengan visi dan misi yang sejalan, agar kami bisa berada di satu tim yang sama dan lebih fokus meraih gelar juara dunia. Kami juga terbuka untuk brand lokal yang ingin terlibat, karena kami ingin membawa nama Indonesia lebih dikenal di dunia balap Eropa," kata Galang. "Dukungan dari masyarakat Indonesia sangat berarti bagi kami untuk terus berprestasi di ajang World Superbike."

Profil Singkat Galang Hendra Pratama



Galang Hendra Pratama, pembalap asal Yogyakarta, saat ini berada di posisi ketujuh klasemen World Supersport 300. Ia memulai karir balap sejak usia 6 tahun pada 2005 dan dikenal dengan fokus serta keuletannya. Galang saat ini membalap bersama tim ProGP NitiRacing Yamaha dengan motor Yamaha YZF-R3. Aktivitasnya dapat diikuti melalui akun Instagram resmi @galanghendra55real dengan tagar #HendraPower.

Profil Singkat Aldi Satya Mahendra



Aldi Satya Mahendra, juga asal Yogyakarta, saat ini memimpin klasemen World Supersport 300. Mulai menekuni dunia balap sejak usia 6 tahun pada 2012, Aldi dikenal dengan kelincahannya dan energi besar yang membawanya meraih posisi terdepan. Ia membalap untuk tim BRCorse Yamaha dengan motor Yamaha YZF-R3. Aktivitas Aldi bisa diikuti melalui akun Instagram @aldihendra_57 dengan tagar #HendraPower.

4o
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More