Profil dan Biodata Miliano Jonathans, Winger Vitesse Keturunan Depok yang Siap Perkuat Timnas Indonesia

Senin, 16 September 2024 - 13:03 WIB
Melihat ke belakang, Miliano mengawali karier dari sebuah klub lokal bernama Arnhemse Boys. Lalu, bakatnya tercium oleh Vitesse dan mulai menimba ilmu di akademinya.

Berawal dari Vitesse U-10, kiprah Miliano terus meningkat. Naik ke Jong Vitesse (U-21), ia menunjukan potensi menjanjikan sampai akhirnya naik ke tim senior pada musim 2021/2022.

Data Transfermarkt mencatat Miliano punya 19 caps bersama Vitesse di Eredivisie. Sepanjang itu, ia membubuhkan total 212 menit bermain.

Sinyal naturalisasi Miliano Jonathans menguat setelah pertemuannya dengan staf ahli Kemenpora RI, Hamdan Hamedan, beberapa waktu lalu. Melihat posisi bermainnya sebagai winger kanan, rasanya Shin Tae-yong juga bakal setuju mengingat kebutuhan di sektor tersebut pada skuad Timnas Indonesia saat ini.

Pada sebuah kesempatan wawancara bersama Transfermarkt Indonesia, Miliano menyebutkan darahnya terhubung dengan Indonesia karena sang nenek dari jalur ayahnya. Jadi, neneknya itu berasal dari Depok, Jawa Barat.

Lebih jauh, Miliano juga memberi pesan menarik untuk penggemar Timnas Indonesia. Berikut bunyinya:

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengikuti dan mendukung saya dan siapa tahu, saya bisa bertemu dengan kalian di masa depan”. ucap Miliano dikutip dari Transfermarkt, Senin (16/9/2024).

Biodata Miliano Jonathans



-Nama: Miliano Jonathans

-Tempat lahir: Arnhem, Belanda

-Tanggal lahir: 5 April 2004
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More