Profil dan Biodata Miliano Jonathans, Winger Vitesse Keturunan Depok yang Siap Perkuat Timnas Indonesia

Senin, 16 September 2024 - 13:03 WIB
Profil dan biodata Miliano Jonathans akan dibahas di artikel ini. Ia adalah pemain keturunan Indonesia yang menjadi salah satu opsi untuk dinaturalisasi / Foto: Miliano Jonathans (@milianojonathans_)
Profil dan biodata Miliano Jonathans akan dibahas di artikel ini. Ia adalah pemain keturunan Indonesia yang menjadi salah satu opsi untuk dinaturalisasi.

Melihat hasil positif yang diraih, program naturalisasi pemain keturunan Indonesia diperkirakan akan terus berlanjut. Terbaru, PSSI kabarnya tengah menjalankan proses tersebut kepada Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Selain kedua pesepak bola itu, telah muncul banyak nama lain yang digadang-gadang masuk kandidat pemain keturunan berikutnya untuk dinaturalisasi. Salah satunya adalah Miliano Jonathans.





Profil Miliano Jonathans



Miliano Jonathans merupakan pesepak bola Belanda yang memiliki darah keturunan Indonesia. Sang nenek dari ayahnya disebutkan dulu berasal dari Depok, Jawa Barat.

Miliano sendiri lahir di Arnhem, Belanda pada 5 April 2004. Artinya, saat ini usianya baru menginjak angka 20 tahun.

Pada kariernya sebagai pesepak bola, Miliano tengah membela Vitesse yang kini berkompetisi di Eerste Divisie, kasta kedua Liga Belanda. Musim lalu, klubnya itu terpaksa degradasi dari Eredivisie karena mendapat hukuman pengurangan 18 poin.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More