Peringkat Petinju Kelas Berat Terbaik di Abad ke-21, Siapa Lebih Hebat?

Selasa, 17 September 2024 - 11:32 WIB
Richard Torrez Jr. membawa obor sebagai petinju kelas berat AS teratas di kelas amatir selama bertahun-tahun setelah Olimpiade Rio 2016. Dengan tinggi badan hanya 187 cm, ia lebih terlihat seperti seorang petinju kelas menengah super modern daripada seorang petinju kelas berat. Ia akan menghadapi petarung veteran asal Philly, Joey Dawejko, pada Jumat malam dalam laga pendukung utama, sebuah langkah maju bagi karier profesionalnya yang masih sangat muda.

Walau Torrez belum pernah menghadapi kompetisi elit sebagai atlet profesional, kredensial amatirnya menunjukkan bahwa ia dapat berkembang di liga-liga besar - kecuali satu hal yang menjadi sorotan: Pada tahun 2019, sebelum Uji Coba Olimpiade, Jalolov dengan brutal menjatuhkannya, sebuah momen yang masih membekas bagi beberapa penggemar laga hampir lima tahun kemudian.

Moses Ituama baru berusia 19 tahun, namun potensinya membuat banyak orang membicarakannya. Tak terkalahkan dan berada di jalur yang tepat untuk meraih kejayaan, ia masuk dalam daftar yang menjanjikan. Jared Anderson mungkin kalah dari Bakole, namun ia belum habis. Masa depannya akan bergantung pada bagaimana ia menangani petarung yang lebih besar dalam divisi ini, serta motivasinya dalam bertarung secara umum.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More