Jawa Timur Raih Emas Sepak Bola PON 2024, Bekuk Jawa Barat 1-0

Rabu, 18 September 2024 - 22:36 WIB
Situasi ini terus terjadi hingga memasuki pertengahan pertandingan. Pada menit ke-63, tim sepak bola Jawa Barat harus kehilangan sosok Abdan Hanif. Dia mendapatkan kartu kuning kedua karena pelanggaran keras yang dilakukannya.

Bermain dengan 10 orang, tim besutan Dindin Wahyudin semakin kesulitan untuk mencari peluang. Sementara, tim sepak bola Jawa Timur yang terus bermain ofensif akhirnya sukses mencetak gol.

Gol berawal dari pelanggaran keras di kotak penalti tim sepak bola Jawa Barat. Wasit Sance Lawita pun menunjuk titik putih. Rano Jutati Karenano sebagai algojo mampu mencetak gol menit ke-73 untuk keunggulan Jawa Timur 1-0.

Setelah gol itu, tim sepak bola Jawa Barat bermain agresif untuk menyamakan kedudukan. Namun, upaya itu selalu berhasil dipatahkan oleh tim sepak bola Jawa Timur.

Pada pengujung laga babak kedua, tim sepak bola Jawa Timur kehilangan Wigi Pratama yang diganjar kartu merah. Bermain dengan jumlah pemain yang sama, tim sepak bola Jawa Barat masih belum mampu mencetak gol penyama kedudukan.

Pada akhirnya, tidak ada gol tambahan tercipta hingga babak pertama dinyatakan selesai. Tim sepak bola Jawa Timur berhasil mengunci kemenangan atas Jawa Barat dengan skor 1-0.
(wib)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More