Anthony Joshua vs Daniel Dubois, Dillian Whyte: Pertarungan 50-50

Kamis, 19 September 2024 - 20:20 WIB


Joshua akan berbahaya di awal, namun begitu juga Dubois. Jika Joshua tidak dapat menyambungkan salah satu pukulan kanannya yang kuat untuk mencetak KO, seperti yang kita lihat saat melawan Francis Ngannous, keadaan dapat berubah menjadi buruk baginya saat kontes memasuki babak kedua.

''Saat anda tampil di depan 95.000 penonton dan 60.000, 70.000 lainnya mendukung AJ [itu dapat menjadi sebuah intimidasi]. AJ telah dibangun untuk tahap ini dan sebesar ini. Ia telah terlibat dalam laga-laga besar dan kerumunan besar. Daniel belum. Jadi, keuntungannya akan sedikit condong ke arah AJ,” kata Whyte.

Dalam pertarungan Dubois baru-baru ini melawan Filip Hrgovic, Jarrell Miller, dan Oleksandr Usyk, sorak-sorai penonton terhadap para petarung itu memotivasi Daniel, membuatnya bertarung lebih keras. Ia mendapatkan energi dari para penggemar, dan tak masalah saat mereka bersorak untuk lawannya. Itu menguntungkannya, dan itu adalah hal buruk lainnya bagi Joshua.

''Satu hal yang Daniel lakukan dengan baik adalah bahwa saya memperhatikan saat anda mengatakan kepadanya, 'Kita harus melakukan ini. Inilah yang terjadi. Maka dia bisa sangat berbahaya,” kata Whyte tentang Dubois
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More