Jaime Munguia Menang KO Dramatis Atas Erik Bazinyan di Ronde 10

Sabtu, 21 September 2024 - 19:19 WIB


Munguia cenderung melakukan body work pada ronde keenam, lalu menggoyahkan Bazinyan ke pojok ring dengan kombinasi panjang yang menampilkan pukulan kanan keras. Namun Bazinyan menjawab rasa sakit itu, dengan merapatkan kedua sarung tangannya dan kembali menyerang Munguia dengan pukulan kanan ke arah wajah.

Pelatih baru Munguia, Erik Morales, mengakui pada duBoef bahwa ia dipengaruhi oleh masa-masa ia bertanding - "para juri menyukai saya" - saat menginstruksikan Munguia untuk mengambil jarak pada ronde kesembilan dan menyerang habis-habisan pada ronde kesepuluh.

Strategi ini sangat bagus, menunjukkan Munguia sebagai pemukul yang mampu menghancurkan penantang lima besar kelas menengah super dan memajukan kariernya saat penantang peringkat teratas seperti Christian Mbilli dari Top Rank, serta Diego Pacheco dan mantan rival Alvarez, Caleb Plant dan Edgar Berlanga, telah menanti.

"Ini adalah pengalaman yang luar biasa... [para penantang itu] juga mampu menciptakan pertarungan yang hebat," kata Munguia.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More