Petinju Tak Terkalahkan Nick Ball Menang TKO, Pertahankan Sabuk Juara WBA

Minggu, 06 Oktober 2024 - 11:49 WIB


Ball berjalan menuju ring dengan penuh percaya diri, saat ia disemangati oleh para pendukung setianya. Para penggemar tercintanya menunjukkan kehadiran mereka setelah sebelumnya harus menonton dari rumah saat Ball memenangkan sabuknya melawan Raymond Ford, pada bulan Juni, di Arab Saudi.

Ball dan Rios bertemu di tengah ring pada saat bel pertandingan berbunyi, dan petinju asal Inggris ini menunjukkan niatnya dengan sebuah hook kiri kuat yang mengenai dagu Rios. Ball memperlakukan penantang gelar juara dunia tiga kali itu tanpa rasa hormat dan menyarangkan hook khasnya ke arah kepala dan tubuh.

Ball memulai ronde kedua dengan hal yang sama dan memaksa Rios yang kesulitan ke tali ring. Ball terus melontarkan segalanya ke arah Rios, namun atlet veteran ini mampu bertahan dan menyerang balik ke arah tubuh lawannya - walau tidak terlalu berhasil.

Ball tidak memiliki respek terhadap serangan balik itu, dan pada ronde ketiga, hal yang tak terelakkan itu terjadi. Keduanya maju dan bertukar hook kiri, dimana Rios terjatuh ke atas kanvas dengan keras. Rios yang pemberani kembali berdiri, bertekad agar kesempatan terakhirnya merebut gelar juara dunia tidak menjadi sia-sia. Ball kembali mendesak Rios, namun sang veteran ini mampu bertahan dalam posisi yang kuat dan mampu mengakhiri ronde tersebut, dengan wasit Bob Williams yang mengawasi dengan seksama.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More