Gervonta Davis vs Lamon Toach Jr: Pembuktian Juara Tak Terkalahkan

Selasa, 08 Oktober 2024 - 07:09 WIB
Gervonta Davis mengkonfirmasi bahwa ia akan mempertahankan gelar kelas ringan WBA melawan Lamont Roach Jr pada 14 Desember di Toyota Center, Houston, Texas / Foto: Marca
Gervonta Davis mengkonfirmasi bahwa ia akan mempertahankan gelar kelas ringan WBA melawan Lamont Roach Jr pada 14 Desember di Toyota Center, Houston, Texas. Pertarungan Gervonta Davis melawan Lamon Roach Jr menjadi pembuktian dirinya sebagai juara tak terkalahkan di kelas ringan.

Gervonta Davis menghentikan Frank Martin pada bulan Juni, dan Ryan Garcia dalam pertarungan yang merupakan pertarungan terbesar di tahun 2023. Ada spekulasi yang beredar bahwa ia akan bertarung melawan juara IBF, Vasiliy Lomachenko, dalam sebuah pertarungan unifikasi, namun WBA telah menyetujui juara kelas bulu super, Roach, yang juga berusia 29 tahun, untuk naik ke kelas 61,2 kg.

Rival utama Davis di divisi ini, Shakur Stevenson, baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Matchroom, dimana promotornya, Eddie Hearn, bersikeras bahwa ia berencana untuk bertanding dengan Davis, setelah bertanding dengan William Zepeda, pada tahun 2025.





Meningkatnya permintaan untuk pertarungan antara mereka dan profil Davis sebagai salah satu tokoh terkemuka dalam olahraga ini, bagaimanapun juga, berarti persetujuannya untuk melawan Roach akan mengecewakan, sesuatu yang mungkin disadari oleh sang penantang saat ia memposting di media sosial: "Saya versus semua orang."

Ada juga sebuah postingan dari Davis. Poster pertarungan resmi yang mengonfirmasi tanggal dan tempat pertandingan, dilengkapi dengan: "The One."
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More