Zlatan Ibrahimovic Perpanjang Kontrak Semusim di Milan

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 17:17 WIB
Zlatan Ibrahimovic dikabarkan telah sepakat dengan AC Milan untuk bermain semusim lagi. Foto : Reuters
MILAN - Terjawab sudah teka-teki masa depan Zlatan Ibrahimovic musim depan. Penyerang jangkung sudah dikabarkan sudah menyetujui perpanjangan kontrak selama semusim dengan AC Milan .

Kabar tersebut sekaligus menepis informasi sebelum yang disampaikan sang agen, Mino Raiola yang mengatakan kliennya tak akan meneken kontrak baru. Seperti dilaporkan Sky Sport Italia, Jumat (28/8/2020), pada kontrak barunya Ibrahimovic akan mendapatkan bayaran 7 Juta Euro semusim. Namun pemain asal Swedia itu nantinya tak akan mendapatkan bonus. (Baca juga : Raiola Sanggah Ibrahimovic Sepakati Kontrak Baru dengan Milan )

Nama Ibrahimovic kembali mencuat di akhir musim ini. Dengan pengalamannya, Ibrahimovic mengangkat pamor Milan sekaligus Stefano Pioli yang akhirnya tak jadi ditendang. Zlatan menyumbangkan 10 gol dalam 18 pertandingan Serie A . (Baca juga : Suka tak Suka, Zlatan Ibrahimovic Pemantik Kebangkitan Milan )


Atas jasanya membawa Milan tak terkalahkan dari 13 pertandingan di sisa kompetisi manajemen Milan memberikan sepakat untuk memperpanjang kerjasama.
(bbk)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More