Suka tak Suka, Zlatan Ibrahimovic Pemantik Kebangkitan Milan

Selasa, 28 Juli 2020 - 12:07 WIB
loading...
Suka tak Suka, Zlatan Ibrahimovic Pemantik Kebangkitan Milan
Zlatan Ibrahimovic menjadi pemantik kebangkitan AC Milan di musim ini. Foto : Reuters
A A A
MILAN - Suka tidak suka kehadiran Zlatan Ibrahimovic telah memantik kebangkitan AC Milan . Setidaknya itu penilaian Hakan Calhanoglu.

Sejak kembalinya Ibrahimovic ke Milan untuk kali kedua, pemain asal Swedia banyak memberikan kontribusi signifikan, khususnya sejak Serie A digelar kembali. Milan menjelma jadi kekuatan menakutkan di mana mereka tak pernah kalah dalam 11 pertandingan di semua kompetisi.

Ibrahimovic sendiri berhasil menyumbangkan delapan gol dalam 18 pertandingan sejak Januari. Kabarnya masa kontrak Ibrahimovic akan diperpanjang. (Baca juga : Bertemu Raiola, Ibrahimovic dan Donnarumma Siap Terus Bela Milan )

"Saya pikir ini adalah Milan yang sebenarnya. Kami adalah tim yang selalu ingin menang dengan mental dan semangat yang besar. Zlatan telah membantu kami dengan ini dan itu penting bagi kami," kata Calhanoglu kepada Sky Sport, Selasa (28/7/2020). (Baca juga : Soal Kontraknya di Milan, Ibrahimovic Sebut Baru Pemanasan )

Tapi, menurutnya, kompetisi belum berakhir. "Kami berharap momen sekarang ini bisa berlanjut musim depan."

Apa yang terjadi di Milan semuanya sangat mengejutkan. Nasib pelatih Stefano Pioli yang awalnya terancam didepak dan akan digantikan Ralf Rangnick akhirnya terbantahkan. Perubahan tersebut tak lepas dari membaiknya prestasi Milan.

Calhanoglu yang akan habis masa kontraknya musim depan mengaku senang Pioli akhirnya tetap di Milan. "Saya ingin tetap di Milan. Saya memilih tim ini dengan hati dan saya masih ingin mengenakan baju ini," katanya. Saya senang bahwa Pioli telah dikonfirmasi. Dia juga mengalami saat yang sulit karena semua orang berbicara tentang Rangnick."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4750 seconds (0.1#10.140)