Perbandingan Kekuatan Bahrain vs Timnas Indonesia setelah Diperkuat Pemain Naturalisasi

Rabu, 09 Oktober 2024 - 09:52 WIB
Sementara di lini belakang, Jaz Idzes kemungkinan bakal mengemban tugas berat dengan memimpin rekan setimnya (kapten). Dia nantinya bakal mengawal kesucian gawang Timnas Indonesia bersama Sandy Walsh, dan Mees Hilgers.

Sedangkan di lini tengah, Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Calvin Verdonk, dan Eliano Reijnders bisa mengatur ritme permainan Timnas Indonesia.



Di lini depan, dua pemain disiapkan Shin Tae-yong untuk menggedor pertahanan Bahrain. Mereka adalah Rafael Struick dan Ragnar Oratmangoen.

Jelang pertandingan Shin Tae-yong sepertinya sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Bahrain. Apalagi dalam dua pertandingan terakhir fase Grup C melawan Australia dan Jepang, 11 pemain yang diturunkan sebagai starter tak mengalami perubahan.

Artinya, Shin Tae-yong sudah punya gambaran pemain mana yang bakal diwaspadai selama laga melawan Timnas Indonesia, tengah pekan ini. Kita lihat saja, mampukah Skuad Garuda hapus rekor buruk 2012?

Kekuatan Bahrain vs Timnas Indonesia



Bahrain: Ebrahim Lutfalla, Amine Benadi, Sayed Mahdi, Vincente Emmanuel, Abdulla Alkhulsi, Abbas Alasfoor, Ali Haram, Mohamed Marhoon, Ali Madan, Mahdi Abdouljabbar, Komail Alaswad

Timnas Indonesia (3-5-2): Maarten Paes, Jaz Idzes, Sandy Walsh, Mees Hilgers, Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Calvin Verdonk, Eliano Reijnders, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More