10 Pertarungan Terbaik Artur Beterbiev dan Dmitry Bivol saat Guncang Kelas Berat Ringan

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 12:12 WIB
Inilah 10 pertarungan terbaik Artur Beterbiev dan Dmitry Bivol saat mengguncang tinju kelas berat ringan / Foto: Kolase
Inilah 10 pertarungan terbaik Artur Beterbiev dan Dmitry Bivol saat mengguncang tinju kelas berat ringan. Sering dikatakan bahwa Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol adalah pertarungan terbaik dan paling menarik dalam olahraga ini, dan hal ini mungkin saja benar.

Kedua petarung ini sangat baik dalam apa yang mereka lakukan, namun masing-masing membutuhkan kemenangan atas lawannya untuk diakui sebagai petinju kelas berat ringan terbaik di era mereka. Itulah yang terjadi di era modern ini, saat sabuk emas pada dasarnya menyandera para pemiliknya, menjauhkan mereka dari lawan-lawan terbaiknya untuk waktu yang lama.

Catatan rekor Beterbiev dan Bivol - meskipun mengkilap dan menarik perhatian - tidak terlalu menonjol dengan lawan yang benar-benar elite. Bivol memiliki kemenangan atas Saul Canelo Alvarez - seorang petinju kelas menengah super alami - dan satu lagi atas Gilberto Ramirez.





Namun setelah itu, sangat sulit untuk menemukan lawan dalam rekornya yang dapat membawanya ke status petinju terbaik sepanjang masa. Dan bagi Beterbiev, walau ia telah memenangkan seluruh 20 pertandingannya melalui KO, hanya ada beberapa kemenangan atas lawan yang benar-benar sepadan.

Terlepas dari itu, selama 10 pertarungan terbaik mereka - sebuah upaya kolaborasi, dengan penampilan terbaik keduanya dalam daftar pertandingan - terdapat banyak penampilan yang dapat membangkitkan semangat untuk laga Sabtu malam nanti.

10) Beterbiev Menang KO Ronde 4 vs Gabriel Campillo (April 2015)

Keyakinan bahwa Beterbiev, seorang petinju amatir yang luar biasa, adalah seorang juara yang sedang menunggu, semakin terbukti dengan kemenangan telak atas penantang abadi Gabriel Campillo.

Walau petinju Spanyol ini telah melewati masa terbaiknya, ia memiliki tiga kemenangan beruntun dan secara luas dianggap sebagai salah satu dari 10 petinju kelas berat ringan terbaik dunia. Beterbiev, yang baru menjalani laga profesional kedelapannya, menjatuhkan lawannya pada ronde pembuka dengan sebuah pukulan kanan dan menutup laga dengan pukulan lainnya pada ronde keempat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More