10 Pertarungan Terbaik Artur Beterbiev dan Dmitry Bivol saat Guncang Kelas Berat Ringan

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 12:12 WIB


9) Bivol Menang Angka 12 Ronde vs Joe Smith Jr (Maret 2019)



Smith, seorang figur yang solid dan bertahan dalam divisi 10 besar berbobot 79,3 kilogram, adalah rival yang menyoroti perbedaan pendekatan yang dilakukan oleh Bivol dan Beterbiev. Lima tahun yang lalu, dengan Smith yang lebih dekat dengan kondisi terbaiknya dibandingkan saat ia menghadapi Beterbiev, Bivol dengan sabar mengungguli dan membingungkan lawannya itu, serta sesekali melukainya.

Ada sebuah momen di akhir ronde ke-10, saat Smith menyerang Bivol tepat setelah bel berbunyi, yang membuat petinju Rusia itu berjalan goyah dan kembali ke bangkunya. Namun, kendali penuh kembali diraihnya pada ronde ke-11.

8) Bivol Menang TKO Ronde 6 vs Malik Zinad (Juni 2024)



Walau terkadang ia sedikit terlalu senang saat menjalani laga, Bivol mengingatkan dunia tentang apa yang dapat ia lakukan saat berada dalam kondisi klinis. Bivol memulai dengan cepat, menampilkan pendekatan yang cukup kasar dari lawannya, dengan hook kiri yang menjatuhkan Zinad ke atas kanvas pada ronde pembuka. Sang penantang terus maju, namun ia hanya dapat membalas serangan dan kalah jauh.

Bivol menyelesaikan laga pada ronde keenam saat dua pukulan dari tangan kirinya membuka celah bagi lawannya untuk menyerang dengan dua tinju.

7) Beterbiev Menang KO Ronde 9 vs Marcus Browne (Desember 2021)



Beterbiev nampak unggul atas Browne setelah awal yang lambat saat kepala mereka bersinggungan. Lukanya sangat parah, bahkan, sampai-sampai ia terus mengeluarkan darah merah selama sisa pertarungan. Tidak masalah.

Beterbiev kembali menyerang Browne pada ronde ketujuh dan, setelah mendapat peringatan pada awal ronde kesembilan bahwa pertarungan akan dihentikan karena luka tersebut, ia menjatuhkan lawannya dengan sebuah uppercut.

6) Beterbiev Menang TKO Ronde 8 vs Anthony Yarde (Januari 2023)



Ada beberapa momen (dan hanya beberapa momen) saat Yarde nampak seperti akan (dan hanya akan) mencetak kejutan besar saat ia menantang Beterbiev di London tahun lalu. Yarde meraih kesuksesan hingga dua dari tiga juri menyatakan bahwa ia akan memenangkan pertarungan pada ronde kedelapan.

Namun, bukan untuk terakhir kalinya, Beterbiev memberikan respons positif. Dengan kedua petarung yang terjatuh, Beterbiev melayangkan pukulan overhand kanan yang menggoyahkan Yarde, serta pukulan lainnya yang menjatuhkannya. Dengan laga yang hampir berakhir, pojok ring atlet Inggris itu menyelamatkan atlet mereka saat serangan lebih lanjut datang ke arahnya.

5) Beterbiev Menang TKO Ronde 2 vs Joe Smith Jr.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More