Seiya Tsutsumi Hancurkan Takuma Inoue, Rampas Sabuk Juara Kelas Bantam

Senin, 14 Oktober 2024 - 07:26 WIB
Pada awal ronde ke-10, Inoue tertangkap basah mengalihkan pandangannya dari lawannya - terlihat melirik ke arah jam walau ronde baru saja dimulai - dan Tsutsumi mengambil keuntungan dengan mendaratkan sebuah serangan yang membuatnya kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke tali ring.

Wasit Noguto Ikehara memutuskan bahwa tali tersebut telah menahan Inoue dan menyatakan sebuah knockdown, di luar keberatan yang diajukan Inoue. Kini, nampaknya Inoue membutuhkan sebuah KO untuk menang - dan ia mendapatkan secercah harapan saat Tsutsumi mengalami luka di kelopak mata kirinya sesaat sebelum bel berbunyi.

Bertarung melewati ronde ke-10 untuk pertama kalinya, Tsutsumi menahan serangan dramatis dari Inoue pada ronde ke-11 dan dengan jelas mengungguli Inoue pada ronde ke-12. Dalam 30 detik terakhir menjadi penentu laga ini, dimana Tsutsumi mengejar Inoue di tali ring dan sang pemegang gelar tak dapat mengimbangi serangannya, dan nyaris tak dapat melontarkan pukulan saat waktu terus berjalan.

Keputusan juri pada ronde ke-10 menjadi penentu saat Koji Tanaka memberi skor 114-113, sementara Michiyaki Someya memberi nilai 115-112 dan Kunihiro Iwasaki melihat laga ini berakhir dengan skor 117-110, yang semuanya untuk sang pemegang gelar baru, Tsutsumi.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More