Keluarga Artur Beterbiev: Ibu 'si Kelinci' dan Kecelakaan Tragis sang Ayah

Selasa, 15 Oktober 2024 - 12:21 WIB
Keluarga Artur Beterbiev: Ibu si Kelinci dan Kecelakaan Tragis sang Ayah/The Sun
Keluarga Artur Beterbiev : Apa yang kita ketahui tentang ibu 'Si Kelinci' dan kecelakaan tragis yang dialami ayahnya, Gasan. Setelah kematian ayahnya yang tragis, ibu Artur lah yang mendorongnya untuk menjadi atlet tinju hebat seperti sekarang ini.

Artur Beterbiev memiliki kisah keluarga yang menarik yang telah membentuk perjalanannya menuju puncak kejayaan sebagai petinju juara tak terbantahkan.

Kehidupan awal dan latar belakang keluarga. Artur Beterbiev lahir pada tanggal 21 Januari 1985 di Khasavyurt, Dagestan, Rusia. Ia bertumbuh dalam keluarga besar sebagai anak bungsu dari lima bersaudara. Keluarga Beterbiev hidup melalui masa-masa penuh gejolak, selamat dari tiga perang setelah pecahnya Uni Soviet pada tahun 1991. Pengalaman ini tidak diragukan lagi berkontribusi pada ketahanan dan tekad Artur sepanjang karier tinjunya.





Ayahnya, Gasan Beterbiev, bekerja sebagai sopir bus untuk menghidupi keluarganya. Ia adalah pencari nafkah utama dalam rumah tangga, memastikan bahwa anak-anaknya mendapatkan semua kebutuhan mereka terlepas dari situasi yang menantang. Gasan awalnya menentang Artur untuk menekuni olahraga tinju, tetapi anak-anaknya yang lain mendukung hasrat adik bungsu mereka. Secara tragis, Gasan kehilangan nyawanya dalam sebuah kecelakaan mobil pada tahun 2001.

Peristiwa memilukan ini terjadi saat Artur baru berusia 16 tahun, meninggalkan dampak yang sangat besar bagi petinju muda ini dan keluarganya. Kehilangan ayah mereka, yang merupakan satu-satunya sumber pendapatan, memaksa kakak-kakak Artur untuk meninggalkan kegiatan mereka sendiri dan mulai bekerja untuk menghidupi keluarga.

Ibu Artur, meskipun namanya tidak pernah dilaporkan, banyak informasi menarik tentang perannya dalam keluarga.

Dia bekerja sebagai perawat dan setelah kematian suaminya menjadi orang tua tunggal untuk enam anak di wilayah yang dilanda perang, menghadapi tantangan yang sangat besar.

Terlepas dari kesulitan-kesulitan ini, dia memainkan peran penting dalam membentuk masa depan Artur. Ketika dia menerima undangan untuk menghadiri sekolah tinju Olimpiade di Moskow setahun setelah kematian ayahnya, ibunya yang bersikeras untuk pergi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More