Suporter Padati Plaza Utara SUGBK Nobar China vs Timnas Indonesia

Selasa, 15 Oktober 2024 - 19:13 WIB
Suporter Timnas Indonesia memadati Plaza Utara Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk nonton bareng (nobar) laga tim asuhan Shin Tae-yong melawan China, Selasa (15/10/2024) / Foto: Dok. SINDOnews
Suporter Timnas Indonesia memadati Plaza Utara Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk nonton bareng (nobar) laga tim asuhan Shin Tae-yong melawan China, Selasa (15/10/2024). Pertemuan kedua tim itu dalam fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Qingdao Youth Football.

Dari pantauan di lapangan, terdapat enam layar besar. Keberadaan layar itu karena untuk memfasilitasi animo suporter.

Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga mengatakan animo suporter Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- memang tidak terbendung. Jadi, dia sangat senang nobar tersebut akan berlangsung meriah.





"Suporter butuh tempat untuk menonton makanya PSSI menyediakan tempat untuk masyarakat nonton," kata Arya, Selasa (15/10/2024).

Sementara itu, suporter asal Bekasi Risnaldi mengatakan sengaja datang ke SUGBK untuk nobar. Menurutnya, lebih seru menonton Timnas Indonesia dengan suporter lainnya ketimbang di rumah.

"Pulang kerja sengaja ke sini. Semoga Timnas Indonesia menang atas China," ujarnya.



Sebatas informasi, saat ini Timnas Indonesia berada di posisi kelima klasemen Grup C dengan tiga poin. Poin itu setelah mereka selalu mencatatkan hasil imbang dalam tiga yang dimainkan.

Tim Merah-Putih punya target realistis dalam fase Grup C, yakni posisi ketiga dan keempat. Posisi itu akan membawa mereka melaju ke putaran keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More