Berapa Kali Push Up Mike Tyson dalam Latihan Rutinnya?

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 11:40 WIB
Rutinitas latihan Mike Tyson sangatlah intens dan bervariasi. Fokusnya tidak hanya pada latihan tinju, tetapi juga pada kebugaran fisik secara keseluruhan melalui latihan lari, senam, dan latihan kardio / Foto: The US Sun
Rutinitas latihan Mike Tyson sangatlah intens dan bervariasi. Fokusnya tidak hanya pada latihan tinju, tetapi juga pada kebugaran fisik secara keseluruhan melalui latihan lari, senam, dan latihan kardio. Rutinitas latihan seperti ini menunjukkan dedikasi dan kerja keras yang luar biasa dari seorang atlet profesional.

Mike Tyson adalah salah satu nama paling terkenal dalam sejarah tinju, baik karena prestasi olahraganya maupun kontroversinya di luar ring. Dia adalah juara dunia kelas berat tak terbantahkan dari tahun 1987-1990 dan memenangkan 19 pertarungan profesional pertamanya dengan KO.

Tyson adalah seorang atlet yang Tangguh, cepat, kuat, mengintimidasi dan memiliki fisik yang sangat bagus. Apakah itu berkat kecintaannya pada latihan? Sepanjang kariernya sebagai petinju profesional, Iron Mike dikenal sebagai atlet yang gemar berlatih di puncak kariernya.





Tyson bahkan banyak menginspirasi banyak orang untuk melakukan latihan. Jenis latihan fisik yang menitikberatkan pembentukan ototnya seperti push-up, pull-up, dan squat.

Mengutip data Gravity Fitness, pada puncak kariernya, Tyson sering menghabiskan lebih dari 50 jam seminggu untuk berlatih. Dimulai dari pukul 04.00 hingga 21.00.

Rutinitas latihannya kira-kira seperti ini:

Pukul 04.00: Peregangan

Pukul 04.30: Lari sejauh 3-5 mil dan jalan kaki beberapa mil

Pukul 12.00: Sparring, latihan keterampilan menggunakan mitt, pad, atau slip bag

Pukul 13.00: Latihan calisthenics
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More