4 Kontroversi Tinju Gegerkan 2024, Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol Terbaru

Minggu, 20 Oktober 2024 - 14:00 WIB
Yang dipertaruhkan: Gelar juara dunia kelas berat yang tak terbantahkan

Hasil: Usyk Menang Split Decision (114-113, 113-114, 115-112)

Tyson Fury dan Oleksandr Usyk bertemu untuk memperebutkan gelar juara dunia kelas berat yang tak terbantahkan. Pertarungan ini berlangsung dengan begitu banyak ronde yang sengit, dengan kedua petarung membuka laga dengan cara yang sangat menarik.

Sementara Usyk memberikan tekanan dan mendaratkan pukulan keras, Fury memanfaatkan jabnya untuk menjaga jarak dengan lawan asal Ukraina itu. Fury mengambil alih pertarungan pada ronde keempat, mendominasi jalannya laga dan terlihat melukai Usyk pada ronde keenam.

Namun, Usyk kembali lebih kuat pada ronde-ronde terakhir, meningkatkan tekanan dan mencatatkan sebuah knockdown resmi pada ronde kesembilan. Fury mampu bertahan, namun para juri memberi Usyk kemenangan terbelah, split decision...

Fury menyatakan ketidakpuasannya atas keputusan tersebut, bahkan mengaitkan kemenangan Usyk dengan kondisi Ukraina yang sedang berperang. Petinju asal Inggris ini tidak banyak bicara saat ia mengisyaratkan bahwa ia telah memenangkan pertarungan. Pada tanggal 21 Desember, Fury akan memiliki kesempatan untuk membalas kekalahannya saat ia dan Usyk akan bertarung dalam laga ulang yang sangat ditunggu-tunggu.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More