Perjalanan Terus Berlanjut, Yamaha Indonesia dan Aldi Satya Mahendra Bakal Berkiprah di World Supersport 2025 Pakai YZF-R9

Kamis, 24 Oktober 2024 - 19:25 WIB
"Kami harapkan juga gelar juara dunia Aldi Satya Mahendra dapat menginspirasi generasi muda di Indonesia agar optimis dan terpacu mencapai prestasi di berbagai bidang yang ditekuni, semangat ini yang akan membawa mereka mewujudkan impian ke depannya," imbuh Dyonisius.



Prestasi Aldi Satya Mahendra juga memperlihatkan hasil kerjasama yang apik Yamaha Indonesia dengan Yamaha Motor Company dan tim BrCorse. Juga tentunya didukung dengan keunggulan produk Yamaha yaitu YZF-R3 yang digunakan Aldi Satya Mahendra menjuarai World Supersport 300. Selanjutnya, dia akan menghadapi tantangan dalam ketatnya persaingan di World Supersport tahun 2025 memacu Yamaha YZF-R9.

Kemenangan Aldi Satya Mahendra juga menjadi hadiah buat momen spesial perayaan Hari Ulang Tahun ke-50 Yamaha Indonesia di tahun 2024. Hasil ini makin melengkapi kemeriahan tahun emas Yamaha Indonesia. Keberhasilan di dunia racing menjadi salah satu bagian puncak dari kebahagiaan segenap keluarga besar Yamaha Indonesia.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More