Petarung Dagestan Gemparkan UFC 308: Menjaga Warisan Khabib Nurmagomedov

Kamis, 24 Oktober 2024 - 21:13 WIB
Gaya bertarung dimiliki Ankalaev lebih menitik beratkan kepada pukulan tangan, siku, lutut dan memiliki tendangan cukup keras untuk menghadapi lawannya. Dari pihak lawannya Aleksander Rakic atau dikenal Rocket memiliki rekor 14-4, yang menekuni beladiri muay thai yang bertumpu pada serangan kaki dan tangan yang sama baiknya.



Sementara Magomedov dikenal Shara Bullet memiliki rekor 14-0, memiliki serangan yang berbasis muay thai dan memiliki kemampuan gulat yang sangat mumpuni. Selain itu, ia dapat memadukan semua serangan tersebut seperti pukulan, tendangan siku, kaki, dan memiliki kemampuan bergulat dalam posisi berdiri.

Pada pihak lawan, Armen Petrosyan memiliki rekor 9-3, memiliki basis kick boxing, muay thai dan gulat, Petrosyan memiliki kemampuan bertahan dari serangan yang mumpuni.

Prediksi Pertarungan



Prediksi pertarungan yang akan berlangsung di UFC 308, akan berjalan menarik selain adanya pertarungan utama antara Ilia Tuporia melawan Max Holloway.

Akan ada pertarungan lainya yang ikuti petarung dari Dagestan yang dikenal banyak menghasilkan para petarung handal di UFC. Pada pertarungan Ankalaev melawan Aleksandar Rakic, Ankalaev memiliki kemampuan gulat dan teknik menyerang yang mumpuni,

Namun Ankalaev dapat kesulitan jika lawannya Rakic memainkan ritme pertarungan dan menggunakan tendangan efektif untuk memperlambat geraknya. Ankalaev memiliki peluang untuk menang jika tidak memberikan celah kepada Rakic, dalam melakukan serangan.

Di pertarungan lainnya, Magomedov memiliki kecepatan serangan dan clinch yang sama baiknya. Di pihak lawan Petrosyan mampu menahan serangan dan mencari celah untuk menyerang balik.

Magomedov memiliki peluang memenangkan pertarungan melawan Armen Petrosyan, dengan memanfaatkan kekuatan kakinya secara konstan dan memainkan jarak aman dengan lawan. Keunggulan para petarung dari Dagestan yang memiliki kultur olahraga yang kuat, akan menyajikan pertarungan yang kompetitif dan menarik untuk disimak.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More