Siapakah Istri Ketiga Mike Tyson, Lakiha Spicer yang Bisa Mengubah Hidup si Leher Beton?

Senin, 28 Oktober 2024 - 10:10 WIB
Kiki masuk penjara dalam keadaan hamil dengan bayi 'Iron' Mike - ia baru menyadari bahwa ia mengandung seminggu sebelum dijebloskan ke penjara. Dia keluar dan mendapati mantan juara dunia kelas berat itu kecanduan narkoba.

Namun, Kiki berhasil melepaskan Mike dari kecanduannya, sesuatu yang membuatnya berterima kasih padanya. "Saya sangat senang saya dan istri saya bersatu, karena saya tidak tahu bagaimana saya bisa bertahan di luar sana," katanya kepada majalah AS, People.

Mereka menikah pada 9 Juni 2009, menandai awal dari pernikahan ketiga Mike. Kiki dan sang petinju akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-15 pada tahun 2024.

Kiki dan Mike memiliki dua anak bersama - seorang anak perempuan bernama Milan, lahir pada tahun 2009, dan seorang anak laki-laki bernama Morocco Elijah, lahir pada tahun 2011. Pria berusia 58 tahun ini juga memiliki anak lain dengan wanita yang berbeda: Mikey Lorna, Rayna, Amir dan Miguel.

Kiki telah memainkan peran penting dalam pertumbuhan dan stabilitas pribadi Mike. Pernikahan mereka telah bertahan lebih lama dari dua pernikahan sebelumnya, dan ia memuji istri ketiganya yang telah membantunya mengubah hidupnya.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More