Harry Maguire Ditunggu Gareth Southgate

Sabtu, 05 September 2020 - 13:04 WIB
Gareth Southgate sangat merindukan Harry Maguire di skuat Inggris. Pelatih The Three Lions itu pun berharap bek Manchester United bisa bergabung pada bulan depan / Foto: Livescore
LONDON - Gareth Southgate sangat merindukan Harry Maguire di skuat Inggris . Pelatih The Three Lions itu pun berharap bek Manchester United bisa bergabung pada bulan depan.

Pemain berusia 27 tahun sebelumnya telah menyangkal semua dakwaan, dan hakim menangguhkan hukuman. Namun persidangan masih terus dilanjutkan, dan terbaru pengacaranya telah mengajukan banding atas tuduhan penyerangan serta penyuapan polisi. (Baca juga: BREAKING NEWS: Lionel Messi Bertahan di Barcelona )

Maguire awalnya masuk dalam skuat Inggris untuk pertandingan Nations League 2020/2021 melawan Islandia dan Denmark. Namun, masalah hukum yang menjeratnya membuat Southgate tak bisa berbuat banyak. (Baca juga: LaLiga Campuri Masa Depan Messi, Ayah La Pulga: Analisis Mereka Ngawur )

Namun demikian, Southgate berharap bisa memanggilnya kembali bergabung di skuat Inggris pada kesempatan berikutnya melawan Belgia, Wales, dan Denmark, Oktober mendatang. "Kami telah berkomunikasi dalam dua minggu terakhir. Ini jelas merupakan periode yang sulit baginya," kata Southgate dikutip dari Livescore, Sabtu (5/9/2020).

"Beberapa hari terakhir sangat penting baginya untuk bisa rileks, menjauh dari semua perhatian dan istirahat, istirahat secara mental. Tentu saja dia memiliki istirahat sejenak tapi kejadian yang terjadi di Yunani benar-benar mendominasi itu. Jadi saya pikir dia membutuhkan pergantian itu dan dia akan kembali ke klubnya. Tentu saja kami ingin melibatkan dia pada bulan Oktober," beber Southgate.
(bbk)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More