Sloane Stephens Bisa Jadi Tembok Penghalang Serena

Sabtu, 05 September 2020 - 15:35 WIB
Sementara itu, pada bagian putra AS Terbuka 2020, Andy Murray diluar dugaan harus mengakhiri perjalanan hanya sampai babak kedua. Mantan petenis nomor satu dunia itu harus mengakui keunggulan petenis muda asal Kanada, Felix Auger Aliassime dengan straight set 2-6, 3-6, 4-6 di Arthur Ashe Stadium, kemarin.

Meski tersingkir, Murray mengakui mendapatkan hal positif selama dirinya dua minggu di USTA Billie Jean King National Tenis Center, New York. Sebelumnya, saat bermain di turnamen Cincinnati Masters, dia mampu mengalahkan Alexander Zverev yang sekaligus kemenangan pertamanya dari petenis 10 besar dunia sejak di Prancis Terbuka 2017.

Sedangkan satu-satu kemenangannya di AS Terbuka musim ini juga dinilai sangat luar biasa. Murray berhasil membuat comeback saat mengalahkan Yoshihito Nishioka (Jepang) usai bermain empat jam 39 menit dengan skor 4-6, 4-6, 7-6, 7-6, 6-4. Dengan hasil itu, dia berharap menjadi awal dirinya bangkit dan bisa kembali merajai ajang Grand Slam. (Lihat videonya: Pekerja Diduga Lalai Dua Bangunan Ruko Roboh)

“Itu akan sangat sulit dilakukan. Itu cukup sulit ketika saya memiliki dua pinggul yang tidak normal. Tapi saya akan terus mencoba. Dan jika tidak bisa, tidak menjadi masalah. Saya akan terus mencoba yang terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal dari apa yang tubuh saya berikan sekarang,” ungkap pengoleksi tiga gelar Grand Slam tersebut. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More