Jelang Lanjutan Liga 1 2020, Tiga Pemain Persib Cedera

Selasa, 08 September 2020 - 23:58 WIB
Setelah hampir satu bulan mengikuti latihan sebagai persiapan mengikuti lanjutan Liga 1 2010, pemain Persib Bandung mulai bertumbangan akibat masalah kebugaran. Foto: liga-indonesia
BANDUNG - Setelah hampir satu bulan mengikuti latihan sebagai persiapan mengikuti lanjutan Liga 1 2020 , pemain Persib Bandung mulai bertumbangan. Pelatih Robert Alberts mengabarkan minimal ada tiga amunisinya yang saat ini harus menjalani pemulihan.

(Baca Juga: Meski Sadar Dilirik Barcelona, Depay Belum Yakin Apakah Harus Pindah )

Pasien pertama adalah penjaga gawang utama, Teja Paku Alam yang mengalami cedera hamstring usai laga uji coba kontra PS Tira-Persikabo akhir pekan lalu. Robert mengaku telah berkoordinasi dengan staf pelatihnya untuk berhati-hati agar cederanya tidak semakin parah.

"Teja sedikit ada masalah di hamstring pada laga sebelumnya. Jadi kami berhati-hati terhadapnya, karena hamstring bisa menjadi cedera yang berbahaya jika tidak ditangani dengan baik sejak awal," papar Robert, dilansir liga-indonesia.

Lalu, ada gelandang Kim Jeffrey Kurniawan yang merasakan sakit pada bagian punggung. Sedangkan bek tengah Fabiano Beltrame alami masalah pada bagian lututnya. Khusus, Fabiano kondisinya semakin membaik dan diharapkan sudah pulih pada Kamis (10/9).



"Kim mengalami cedera punggung dan kami harus memberinya waktu untuk istirahat. Dia masih harus mencari tahu kenapa itu terjadi. Fabiano merasa tidak nyaman di bagian lutut. Dia sudah mulai terlihat lebih baik. Saya harap dia bisa kembali berlatih hari Kamis sehingga bisa kembali bermain di laga berikutnya," jelasnya.

(Baca Juga: Lodeweges Akui Belanda Punya Masalah Besar Saat Hadapi Italia )

Sebelum ketiga pemain tersebut cedera, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, serta Geoffrey Castillion sempat lebih dulu mengalami masalah kebugarannya. Hal itu akan menjadi perhatian Robert karena masa persiapan tinggal sebulan lagi.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More