Pembinaan Klub Ujung Tombak Prestasi Indonesia

Rabu, 09 September 2020 - 16:35 WIB
“Dengan adanya pandemi, kita alihkan atlet-atlet ganda berlatih bersama-sama di Kudus supaya kita bisa mengawasi, lebih terkontrol keseharian mereka sesuai dengan protokol kesehatan. Sementara latihan, pada awal pandemi ada penyesuaian, setelah 2-3 bisa berlatih normal kembali,” ungkapnya.

Di sisi lain, PP PBSI memutuskan baru menggelar simulasi Piala Uber mulai hari ini atau ditunda sehari dari jadwal sebelumnya. Penyebabnya, federasi masih menunggu hasil swab test pemain untuk memastikan tidak ada terinfeksi Covid-19. (Lihat videonya: Kesultanan Buton yang Tidak Pernah Dijajah Negara Eropa)

“Jadi untuk memastikan bahwa yang bertanding dalam kondisi bebas Covid-19, maka kami butuh waktu satu hari lagi dan harus menunda simulasi Piala Uber,” kata Sekretaris Jenderal PP PBSI Achmad Budiharto.

Simulasi Piala Uber tetap akan dimainkan dua sesi dalam sehari. Sesi pagi dimainkan pada pukul 08.30 WIB dan sesi sore pada pukul 15.00 WIB. Sebelumnya, simulasi Piala Thomas telah dilangsungkan pekan lalu dan dimenangkan oleh tim Rajawali yang dimotori Jonatan Christie. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More