Raih Tiket Semifinal US Open, Osaka Akhiri Mimpi Buruk

Kamis, 10 September 2020 - 14:35 WIB
Bahkan, Brady juga juga berhasil memenangkan gela WTA pertamanya di Lexington bulan lalu. Berkat prestasi tersebut, Brady sekarang sudah menembus peringkat 50 besar pada awal musim ini untuk kali pertama dalam kariernya.

“Saya merasa sangat senang bisa berada di semifinal. Saya hanya berusaha fokus dengan satu pertandingan dalam satu waktu. Saya merasa jauh lebih agresif dari bola pertama. Di pertandingan sebelumnya melawan Putintseva, saya terjebak dalam permainannya. Kali ini saya bermain dengan lebih agresif," ucap Brady. (Lihat videonya: Limbah Medis Rumah Sakit Mencemari Sungai Cisadane)

Pada bagian putra, Alexander Zverev kembali mencatat kemenangan untuk merebut tiket semifinal pertamanya di ajang Grand Slam. Keberhasilan itu usai menyingkirkan Borna Coric dalam pertarungan ketat empat set 1-6, 7-6, 7-6, 6-3 dalam pertarungan selama 3 jam 25 menit di Arthur Ashe Stadium, kemarin.

Di semifinal, Zverev akan berjumpa unggulan 20 dari Spanyol Pablo Carreno Busta (Spanyol) yang menundukkan unggulan 12 Denis Shapovalov (Kanada) yang juga melalui laga superketat lima set dan hanya menang sangat tipis 3-6 7-6(5) 7-6(4) 0-6 6-3. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More