Perang Dahsyat Para Juara Buru Takhta Menengah dan Menengah Super

Rabu, 16 September 2020 - 14:15 WIB
"Saya akan mengamatinya dengan cermat karena saya ingin melawan pemenang," kata Eubank. ''Saya ingin siapa pun yang memiliki sabuk di divisi kelas menengah atau kelas menengah super. Di mana pun kesempatan itu ada. Pertarungan itu pasti menarik minat saya."

Jermall Charlo akan mempertahankan gelar melawanDerevyanchenko (13-2, 10KO). Dia akan membungkam para pengkritiknya, tetapi hanya mengambil langkah pertama menuju tujuannya supremasi kelas menengah.

"Saya pintar, sangat kuat, atletis ... segala hal lain yang ingin Anda pelajari tentang saya akan datang pada 26 September," kata Charlo. “Untuk penggemar yang tidak peduli tentang saya, lanjutkan ke yang berikutnya.”

Lihat infografis: Bahas Transgender di Buku Terbarunya, #RIPJKRowling Jadi Trending

Eubank, yang saat ini berlatih di bawah mantan juara empat divisi Roy Jones, diposisikan untuk kembali ke ring pada Desember. “Ada banyak peningkatan sejak saya mulai bekerja dengan Roy,”kata Eubank. ''Gerak kaki, gerakan badan, jabbing… ada begitu banyak hal yang pada level elite, Anda lupa untuk bekerja, seperti fundamental. Hal-hal kecil yang benar-benar penting, dan itu adalah sesuatu yang saya pelajari dari Roy. Itu membuatmu menjadi petarung yang lengkap. "
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More