Ngeri! Lorenzo Kini Jadi Pembunuh Raksasa di Roma

Jum'at, 18 September 2020 - 07:46 WIB
Pada kedudukan 4-4, dengan servis Nishikori pada 30/15, lampu sorot mati di Court Centrale dan permainan dilanjutkan setelah penundaan 12 menit. Musetti memenangkan tiga dari empat poin berikutnya untuk meraih kemenangan keduanya di ATP Tour, kemudian dengan tenang bangkit dari 0/30 saat melakukan servis.

“Dia pemain yang bagus, menurut saya, terutama di lapangan tanah liat,” kata Nishikori. “Saya tidak tahu bagaimana dia akan bermain di [lapangan] keras, tapi yang pasti dia akan memiliki banyak kekuatan di lapangan tanah liat. [Dia] punya backhand yang bagus juga. Servis yang bagus. Dia bisa masuk dengan baik. Dia bisa melakukan hampir semua hal. Itu, menurutku, senjata besar untuknya."

Lihat Infografis: Bendera Merah Putih Digunting-gunting Viral di Medsos

Setelah menyimpan satu match point untuk mengalahkan Alex de Minaur di ronde pertama, Koepfer meraih kemenangan terbesar dalam karirnya dengan membukukan pertemuan ronde ketiga melawan Musetti. Petenis berusia 26 tahun itu meraih kemenangan atas Top 10 pertamanya, mengalahkan unggulan kelima Gael Monfils 6-2, 6-4 dalam satu jam dan 31 menit. Koepfer, yang memiliki rekor level tur 4-3 tahun ini, mengonversi empat dari sembilan breakpoint dalam perjalanan menuju kemenangan
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More