Rela Korbankan Tiket Liga Europa, Final Copa del Rey dengan Penonton

Selasa, 05 Mei 2020 - 07:05 WIB
RFEF memperkirakan final diadakan pada musim semi 2021. Namun mereka diberitahu UEFA pekan lalu bahwa kecuali final Copa del Rey diadakan sebelum 3 Agustus 2020, tidak akan ada tempat kualifikasi kompetisi Eropa untuk juara, atau runner-up jika sang juara sudah menyegel tempat di Liga Champions atau Liga Eropa.

RFEF memberi penghormatan kepada juara Copa del Rey lolos Liga Europa musim berikutnya. Jika final Copa del Rey digelar lebih dari 3 Agustus 2020, itu berarti bahwa tempat final Liga Europa akan jatuh ke tim yang selesai di peringkat ketujuh di La Liga 2019/2020. Tim yang saat ini menempati tempat ketujuh dalam klasemen adalah Valencia, dan mereka jika tidak ada lagi pertandingan La Liga yang dimainkan musim ini, mereka secara otomatis akan lolos ke Eropa.

Lebih dari 25.000 orang telah meninggal akibat virus corona baru di Spanyol meskipun tingkat infeksi harian dan angka kematian telah menurun secara signifikan sebagai akibat dari salah satu penguncian (lockdown) ketat di Eropa.

Pada Senin (4/5/2020), atlet profesional dapat berlatih secara individu untuk pertama kalinya sejak krisis dimulai meskipun klub sepak bola tidak diharapkan untuk kembali ke tempat latihan sampai para pemainnya dinyatakan negatif terhadap virus.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More