Faktor Lambatnya MU di Bursa Transfer

Kamis, 24 September 2020 - 12:35 WIB
Kritik fans dan legenda klub seperti Evra diharapkan didengarkan para petinggi klub. Dengan bursa transfer yang akan ditutup Oktober, peluang mendatangkan pemain anyar masih sangat terbuka. Sektor pertahanan menjadi prioritas untuk diperbaiki. MU harus melepas beberapa pemain seperti Phil Jones, Marcos Rojo, Chris Smalling, atau Eric Baily sebelum mendatangkan bek baru.

Kalidou Koulibay (SSC Napoli) dan Dayot Upamecano (RB Leipzig) menjadi target. Di sisi lain, Solskjaer berupaya keras menjaga harmonisasi timnya agar tetap positif. Setelah kalah 1-3 dari Crystal Palace, Sabtu (19/9), MU akhirnya meraih kemenangan pertamanya musim ini dengan mengalahkan Luton Town 3-0 pada pertandingan babak ketiga Piala Liga, Rabu (23/9/2020).

Tiga gol The Red Devils masing-masing disumbangkan Juan Mata (44-pen), Marcus Rashford (88), dan Mason Greenwood (90+2). Di babak keempat Piala Liga, MU dijadwalkan bersua antara Preston North End atau Brighton & Hove Albion. (Lihat videonya: Gelar Habib, Asal Muasal dan Sejarahnya di Indonesia)

Solskjaer merasa senang dengan respons bagus yang ditunjukkan MU yang berhasil menorehkan kemenangan ke-50 di semua kompetisi baginya sebagai pelatih MU. Dia berharap kinerja positif MU bisa dilanjutkan terutama saat menghadapi Brighton & Hove Albion pada pertandingan Liga Primer, Sabtu (26/9/2020).

“Saya senang dengan kinerja tim ini. Kami bermain sangat luar biasa selama 85-86 menit, terutama setelah Rashford dan Greenwood masuk. Dari seluruh aspek pertandingan, kami bekerja secara terstruktur dengan kualitas yang kami tampilkan. Saya sangat bangga dengan tim ini,” tandas Solskjaer. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More