Kekurangan Penyerang, Zidane : Kami Belum Perlu Pemain Baru

Sabtu, 26 September 2020 - 17:03 WIB
Zinedine Zidane menegaskan kalau Real Madrid belum memerlukan penyerang baru. Foto : Standard
MADRID - Zinedine Zidane menegaskan tak akan meminta manajemen untuk menggaet penyerang baru meski saat ini Real Madrid kekurangan striker. Dengan stok yang ada Zidane tetap yakin Madrid masih bisa berbicara di kompetisi 2020/2021.

Sebagai juara Li Liga 2019/2020 , Los Blancos mengawali kampanye musim ini kurang mengesankan. Mereka hanya meraih satu poin ketika ditahan tanpa gol Real Sociedad . (Baca juga : Ditahan Sociedad, Real Madrid Gagal Petik Kemenangan Pertama )


Dari sanalah muncul wacana kalau Zidane mesti mencari alternatif Karim Benzema . Zidane sebenarnya memiliki dua striker di bangku cadangan. Namun ia tetap memilih untuk tidak memasukkan Luka Jovic atau Borja Mayoral. (Baca juga : Tinggalkan Striker Rp1 Triliun di Bangku Cadangan, Ini Penjelasan Zidane )


Ditanya jelang pertandingan melawan Real Betis akhir pekan ini apakah Zidane akan mencari penyerang baru sebelum bursa transfer ditutup 5 Oktober? "Itulah yang menarik minat Anda (media). Namun saya senang dengan skuad saya. Saya memiliki kepercayaan penuh padanya," katanya dilansir Standard, Sabtu (26/9/2020). (Baca juga : Zidane Perlu Waspada, Pochettino Incar Kursi Pelatih Real Madrid )


"Kami akan bekerja untuk mendapatkan kondisi fisik yang baik dan jika kami siap dengan baik. Kami dapat bersaing dan mencapai tujuan kami, yaitu untuk menang."



Kemudian, dia ditanya apakah telah meminta striker baru pada manajemen? "Ini adalah skuad yang saya miliki. Saya tidak akan meminta apa pun. Saya tidak menginginkan apa pun."

Pelatih asal Prancis itu melanjutkan untuk mengulangi bahwa apa pun bisa terjadi hingga 5 Oktober. Tapi ia mengisyaratkan bahwa Benzema dan Luka Jovic bisa bermain bersama pada tahap tertentu.

“Ya, mereka bisa bermain bersama. Tapi seperti biasa, kami akan memiliki banyak pertandingan. Kami bisa bermain dengan cara yang berbeda. Setiap pertandingan adalah lawan yang berbeda, semuanya berbeda dan Anda bisa memilih. Tapi saya tidak pernah menyangka Jovic dan Karim tidak bisa bermain bersama. Itu bisa terjadi."
(bbk)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More