Gabriel Jesus Tambah Daftar Pemain Cedera Manchester City

Sabtu, 26 September 2020 - 19:40 WIB
Striker remaja Liam Delap menandai debut seniornya dalam pertandingan FA pada Kamis melawan Bournemouth dengan gol yang diambil dengan baik dan memberi Guardiola opsi menarik di depan, meskipun Raheem Sterling kemungkinan besar akan kembali ke peran penyerang sentral di liga, dengan Phil Foden dan Kevin De Bruyne di antara opsi yang bisa ditempatkan sebagai false nine.

Usai mengatasi Bournemouth 2-1, Guardiola mengeluhkan kemungkinan hanya memiliki 13 pemain senior yang fit untuk menghadapi Leicester.

Joao Cancelo, Bernardo Silva dan Oleksandr Zinchenko semuanya kembali dari jeda internasional sebelumnya karena cedera dan Nicolas Otamendi absen pada pertengahan pekan, meskipun bek tengah Argentina sejak itu disebut-sebut sebagai pengganti dalam kesepakatan yang dilaporkan untuk membawa Ruben Dias ke Kota dari Benfica.

Sementara pemain lainnya seperti Ilkay Gundogan terjangkit virus Ckorona minggu lalu dan Aymeric Laporte belum tampil musim ini karena baru saja kembali berlatih setelah tes positifnya sendiri untuk COVID-19.
(agn)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More