Frank Lampard Buka Pintu Keluar buat Loftus-Cheek

Selasa, 29 September 2020 - 13:06 WIB
Ruben Loftus-Cheek dipersilakan keluar dari Chelsea pada pekan ini. Foto : Standard
LONDON - Frank Lampard telah membuka pintu bagi Ruben Loftus-Cheek untuk meninggalkan Chelsea dengan status pinjaman pekan ini. Meski begitu masa depan gelandang muda itu belum tertutup sepenuhnya di Stamford Bridge.

West Ham adalah di antara sejumlah klub Liga Primer yang tertarik untuk menggunakan jasa Loftus-Cheek. Lampard sendiri sudah memberikan lampu hijau baginya untuk bermain secara reguler di tim inti. (Baca juga : Pertahankan Kepa di Chelsea, Lampard: Kritik Padanya Tak Adil )


Loftus-Cheek telah absen dari skuad The Blues selama tiga pertandingan terakhir. Padahal di sisi lain, pemain berusia 24 tahun itu membutuhkan waktu bermain untuk membantu kembalinya dari cedera Achilles. (Baca juga : Mencekam, Suasana Kamar Ganti Chelsea Setelah Kebobolan Tiga Gol )


“Saya sangat terbuka dengan Ruben. Kami melakukan beberapa percakapan dalam seminggu terakhir. Dia bugar seperti biola, jadi dia bisa bermain minggu demi minggu dan dia perlu bermain," kata Lampard dikutip Standard, Selasa (29/9/2020). (Baca juga : Debut Mengecewakan Thiago Silva Warnai Hasil Imbang Chelsea di Markas WBA )


"Ada kemungkinan Ruben keluar untuk bermain, karena itu akan bagus untuknya. Kami sangat menghormatinya di sini. Jika itu bukan pilihan yang tepat, dia akan kompetitif di skuad ini juga karena kualitas yang dia miliki dan mudah-mudahan dia bisa menjadi nilai tambah yang besar bagi kami."



“Saya tidak akan mengatakan saya santai tentang hal itu, tetapi saya ingin menemukan jalan terbaik untuk Ruben dan kami. Kita akan lihat, dengan minggu yang kita miliki di depan kita."

“Dia mengalami masa-masa sulit, cedera yang dia alami sangat buruk. Dia tidak bermain sebanyak yang dia inginkan. Tepat sebelum cederanya dia bermain sangat baik, berkontribusi dan saya selalu berharap untuk bekerja dengannya karena saya tahu apa yang bisa dia lakukan. Kami akan membuat keputusan tentang apa yang terbaik untuknya dan apa yang terbaik untuk kami."

“Dia ingin bermain. Kenyataannya adalah saya memiliki banyak persaingan di bidang tersebut. Ruben sangat serbaguna. Dia bisa memainkan peran berbeda di lini tengah dan terkadang di luar sisi," pungkas Lampard.
(bbk)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More