Liga 1 Ditunda Lagi, Tim Pilih Liburkan Pemain

Kamis, 01 Oktober 2020 - 15:35 WIB
Setali tiga uang, Pelatih Persib Robert Albert menyatakan libur pemain menjadi opsi paling realistis menyusul penundaan kompetisi. Karena itu, dia memberikan kesempatan kepada pemainnya untuk rehat selama satu pekan.

“Awalnya, kami berencana tur ke Madura dan berubah menjadi ke Yogyakarta untuk menjalani pertandingan pekan keempat. Tapi, kita semua tahu sekarang kompetisi harus ditunda. Jadi, saat ini libur adalah solusi tepat untuk tim. Tidak mudah bagi pemain karena mereka sudah siap untuk pertandingan, namun tiba-tiba harus tertunda,” paparnya, dilansir laman tim, kemarin. (Lihat videonya: Pneumonia Butuh Penanganan Serius)

Langkah serupa diambil manajemen Persebaya. Tim Bajul Ijo memilih meliburkan pemainnya untuk sementara waktu ketimbang memulangkan skuad. Pemain diwajibkan tetap berada di Kota Pahlawan agar bisa sewaktu-waktu berkumpul dan kembali menggelar latihan.

“Untuk sementara latihan diliburkan hingga ada jadwal resmi. Untuk sementara pemain tetap berada di Surabaya agar sewaktu-waktu bisa berkumpul jika latihan kembali digelar,” tandasnya. (Abriandi)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More