Susunan Pemain Manchester United vs Tottenham Hotspur

Minggu, 04 Oktober 2020 - 21:47 WIB
Manchester United dan Tottenham Hotspur sudah merilis pemain yang bakal menjadi starter saat dua kesebelasan bentrok pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 di Stadion Old Trafford, Minggu (4/10) malam WIB / Foto: Twitter Manchester United
MANCHESTER - Manchester United dan Tottenham Hotspur sudah merilis pemain yang bakal menjadi starter saat dua kesebelasan bentrok pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 di Stadion Old Trafford, Minggu (4/10) malam WIB. Laga ini dijadwalkan akan berlangsung pukul 22.30 WIB.

United menurunkan komposisi pemain utamanya. Ole Gunnar Solskjaer akan memainkan skema 4-3-1-2 untuk membongkar pertahanan Tottenham, yang kemungkinan bakal mengandalkan pola permainan serangan balik. (Baca juga: Mourinho Lupakan Nostalgia dengan Penggemar Manchester United di Old Trafford )

Paul Pogba, Matic, dan Greenwood diharapkan mampu menjaga ritme permainan. Sedangkan Bruno Fernandes akan membantu serangan United dengan menyodorkan umpan kepada Marcus Rashford dan Anthony Martial. (Baca juga: Preview Man United vs Tottenham: Dibayangi Kutukan Mantan! )

Sementara Tottenham belum dapat memainkan Gareth Bale, yang dikabarkan masih cedera. Jose Mourinho pun terpaksa menurunkan Erik Lamela, Son, dan Harry Kane di lini depan.

Susunan Pemain



Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw; Pogba, Matić; Greenwood, B.Fernandes, Rashford; Martial.

Tottenham Hotspur: Lloris; Aurier, Dier, Sánchez, Reguilón; Højbjerg, Sissoko, Ndombele; Lamela, Son, Kane.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More