Preview Man United vs Tottenham: Dibayangi Kutukan Mantan!

Minggu, 04 Oktober 2020 - 08:04 WIB
loading...
Preview Man United vs Tottenham: Dibayangi Kutukan Mantan!
Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan Jose Mourinho (kanan)/Foto/newslivenation.in/thesefootballtimes.co
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap kinerja pasukannya meningkat jelang laga Liga Primer 2020/2021 versus Tottenham Hotspur, Minggu (4/10/2020) malam waktu lokal atau Senin (5/10/2020) dini hari WIB. The Red Devils harus tampil lebih baik ketika mantan bos United Jose Mourinho datang ke ke Old Trafford.

United harus kerja keras mengalahkan Brighton & Hove Albion 3-2, Sabtu (26/10/2020). Penalti Bruno Fernandes menjadi penentu kemenangan penting, setelah menuai kekalahan mengejutkan di kandang dari Crystal Palace di laga pembuka. Pelatih asal Norwegia itu paham bos Tottenham Jose Mourinho tahu lebih baik skuat United. ( ).

Pasukan Mourinho menuai hasil beragam sejauh ini di Liga Primer 20120/2021, kalah 0-1 dari Everton, menghancurkan Southampton 5-2 sebelum hasil imbang 1-1 yang kontroversial hari Minggu lalu melawan Newcastle United.

Ahli taktik asal Portugal ini tidak pernah menang dalam enam perjalanan tandang terakhirnya ke bekas klub dan melihat Spurs kalah 1-2 di Old Trafford musim lalu. ( ).

Spurs hanya mencatatkan dua clean sheet dalam 27 pertandingan tandang Liga Primer terakhir mereka, peningkatan kinerja pertahanan akan diperlukan melawan tim tuan rumah yang telah mencetak gol dalam 15 pertandingan liga berturut-turut.

Spurs kemungkinan tanpa Heung-Min Son dan Giovani Lo Celso karena cedera, sementara United bisa menyambut kembali kapten Harry Maguire meski mengalami cedera pergelangan kaki dalam kemenangan atas Brighton. ( ).

Catatan pertemuan, Man United tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan liga terakhir. Belum ada hasil imbang dalam 14 pertandingan liga terakhir di Old Trafford antara kedua tim ini.

Enam kemenangan tandang terakhir Tottenham melawan Manchester United , semuanya terjadi di bawah pelatih yang berbeda. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer telah mencetak gol dalam 15 pertandingan Liga Primer berturut-turut, rekor terpanjang saat ini di liga.

Mourinho dibayangi kutukan mantan klub binaannnya . Mantan pelatih Real Madrid itu tidak pernah menang dalam enam pertandingan tandang terakhir liga melawan tim yang dia kelola sebelumnya.

Namun, Mourinho hanya kalah tiga kali dari 22 pertandingannya melawan Manchester United di semua kompetisi. Ketiga kekalahan terjadi di Old Trafford, dengan masing-masing satu kekalahan untuk Chelsea, Inter Milan dan Spurs.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3271 seconds (0.1#10.140)