Gawat! Povetkin vs Whyte 2 Tak Berizin, Sulaiman: WBC Tak Terlibat

Kamis, 15 Oktober 2020 - 07:37 WIB
Selain dimulainya kembali pelatihan Whyte saat masih ditangguhkan, Sulaiman mengatakan juga tidak biasa bahwa pertarungan diumumkan sebelum promotor menentukan detail tentang sanksi WBC. “Biasanya kalau perkelahian dilakukan dan diumumkan dengan izin WBC,” kata Sulaiman.

“Ada kasus di mana pertarungan diumumkan dan kemudian mereka mengurus dokumennya. Tapi biasanya, 99 persen dari waktu, ketika ada perkelahian yang melibatkan WBC, ada komunikasi mutlak sebelum penandatanganan dan pengumuman. Jadi, saya tidak tahu. Ini situasi yang unik. Kami pernah bertengkar di masa lalu ketika mereka menghubungi kami mungkin dengan penggantian yang terlambat atau peluang yang datang yang membuka tempat di televisi, jadi kami memiliki fleksibilitas. Tapi biasanya 60 hari keluar jadi kami bisa menyiapkan semua medis wajib, penimbangan wajib. Ada hal-hal yang harus mereka patuhi. Biasanya, promotor pergi dan membuat kepastian mutlak bahwa pertarungan telah disetujui. "



Sulaiman menambahkan bahwa ada dua pertemuan virtual antara Dewan Gubernur WBC dan Dewan Kontrol Tinju Inggris di mana mereka berbicara tentang Povetkin-Whyte II. Di situlah kami mengangkat topik itu dan Dewan Kontrol Tinju Inggris mengonfirmasi bahwa Dillian Whyte menerima skorsing dan masih ditangguhkan hingga pengujian lebih lanjut,''katanya.

Sejauh menyangkut Sulaiman bahkan jika pertandingan ulang Povetkin-Whyte tetap berjalan, WBC pada saat ini tidak terlibat. Tidak ada pertarungan. WBC, saat ini kami belum menerima komunikasi apa pun, ”ujarnya. ''Itu sudah diumumkan, tetapi bagi kami tidak ada pertarungan untuk gelar sementara WBC.''
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More