Ikuti Protokol Ketat, Klub LaLiga Mulai Gelar Latihan

Jum'at, 08 Mei 2020 - 08:35 WIB
Kegembiraan begitu dirasakan penyerang Alvaro Morata. Dia mengaku senang bisa kembali ke tempat latihan dan menyapa rekan-rekan setimnya meski hanya beberapa menit dan dengan protokol ketat. Morata pun berharap seluruh anggota tim sehat sehingga Atletico bisa kembali berlatih dengan aman.

“Kami ingin berlatih, baik secara individu maupun kelompok. Anda harus menerima peraturan dan melakukan segala yang mungkin untuk memastikan risiko seminim mungkin. Tapi, berada di sini sudah berarti bahwa kita jauh lebih dekat dengan kembali ke sepak bola dan ini sangat penting," ungkap Morata, dilansir Marca.

Ingar-bingar bakal kembali bergulirnya Primera Liga berbanding terbalik dengan kompetisi nonprofesional Spanyol musim ini yang tidak dilanjutkan. Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) Luis Rubiales mengumumkan keputusannya kepada para presiden federasi teritorial pada Rabu (6/5/2020). Padahal, Dewan Direksi rencananya bertemu Kamis (7/5/2020) untuk membuat keputusan mengakhiri musim resmi nonprofesional. Jika otoritas kesehatan mengizinkan, playoff promosi untuk Segunda B dan Divisi Tercera akan dilanjutkan.

Hingga saat ini keputusan tentang apa yang akan terjadi pada playoff promosi ke Divisi Segunda dan Segunda B belum diambil. Namun, dipastikan tidak akan ada degradasi di divisi ini. Itu artinya, musim depan dapat melihat 100 tim tersebar di lima grup di Segunda B. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More